Minggu, 25 Agustus 2013

PES 2014

Pasti anda sekalian yang penggila PES, lagi menunggu kehadiran game yang satu ini termasuk saya, diberitakannya sih.. pada bulan oktober sampai di Indonesia.

Dari pada kita cuma basa-basi doang mending nonton dulu nih trailernya biar gak kaget..
 
Gimana teman-teman Trailernya saja bisa membuat kita berada di situ, jadi pengen cepet main yakan..
Apalagi belum Features yang ada nih videonya
 Dan jangan lupa dulu nih, jangan maen2 aja liat spek-nya dulu
Minimum system requirements:
OS: Windows XP SP3, Vista SP2, 7
CPU: Pentium D 820 2.8GHz, Athlon LE-1640
RAM: 1 GB
VGA: GeForce 510, Radeon HD 5450 512MB
HDD: 8.5 GB
DirectX: 9.0c
Recommended system requirements:
OS: Windows XP SP3, Vista SP2, 7
CPU: Core 2 Duo E7400 2.80GHz, Athlon II X2 255
RAM: 4 GB
VGA: GeForce GT 440, Radeon HD 5550 1024MB
HDD: 8.5 GB
DirectX: 9.0c
 
Dah dulu nih... pantau kelanjutannya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar